Berita

//

Rakor Forkopimda se-Sumsel, Wako Minta Libatkan UMKM

2022-10-25 13:25:43 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Melalui Zoom Meeting, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memberikan bimbingan dan arahan dalam rangka pelaksanaan kegiatan rapat koordinasi (Rakor) Forum Komunimasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se-Sumatera Selatan yang akan dilaksanakan di Kota Lubuklinggau, pada 1 November mendatang.

Dalam arahannya, Nanan, sapaan akrab wali kota menyebutkan pada kegiatan ini, meskipun leading sektor acaranya pihak Pemprov Sumsel, namun sebagai tuan rumah kita harus melakukan penyambutan yang baik supaya tamu merasa terhormat saat tiba di Lubuklinggau.

"Penyambutan adalah hal utama karena menunjukkan kita adalah tuan rumah yang baik. Libatkan Dinas Pariwisata, Dishub dan Satlantas Polres Lubuklinggau agar memberikan kesan kepada tamu supaya merasa terhormat saat tiba dan selama berada di Kota Lubuklinggau. Buat seprofesional mungkin," kata Wako.

Selain itu, dirinya juga meminta agar kegiatan yang akan dilaksanakan di Hotel Dewinda tersebut dapat terkoordinir dengan baik, terutama kantong parkir disekitar hotel.

"Mudah-mudahan kalau kita mempersiapkan acara ini dengan baik, mereka akan hadir ke Lubuklinggau. Saya juga minta supaya dilibatkan UMKM, maksimal 20 UMKM," imbuhnya. 

Rapat dipimpin langsung Pj Sekda, Imam senen didampingi Kabankesbangpol, Firdaus Abky, Kabag Ops Polres Lubuklinggau, Kompol Tatang, serta perwakilan dari Kantor Pengadilan Agama Lubuklinggau. Juga dihadiri seluruh jajaran kepala OPD dan camat dilingkungan Pemkot Lubuklinggau.(*/aaf)





Berita terkait:


Pemkot Lubuklinggau Raih WTP Lima Tahun Berturut-turut

26 Ribu Lebih Uploader logo "Ayo Ngelong ke Lubuklinggau", Pecahkan Rekor MURI

PERINGATAN HARI PAHLAWAN KE - 71 TAHUN 2016

HT Kunjungi Kota Lubuklinggau

Upacara Memperingati HUT RI ke 72

HUT RI, Menpora Kenakan Pakaian Adat Lubuklinggau

Acara Malam Resepsi Kenegaraan meriah, Walikota berikan bingkisan kepada Veteran Kota Lubuklinggau

Sekda Tutup Diklat PIM tingkt IV angkatan VI dan VII

Walikota Jalan Santai Bersama Ratusan Warga Mesat Jaya

Peringatan Gempa BMKG


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 1629
  • Kemarin 2494
  • Minggu ini 23279
  • Bulan Ini 74638
  • Total 912501

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?